babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Sabtu, 14 Mei 2011

mood yang berkuasa

.mood yang berkuasa. rasanya kek masih sama dengan hari-hari sebelumnya. masih terlalu lemah untuk melawan dan memaksa negative mood ku sendiri. faktor lingkungan dan karakter yang ku punya sekarang membuat aku cukup kesulitan untuk nyari dimana titik semangatku yang sempet teralihkan kemarin-kemarin. aku masih teralu lunak dengan mood ku. membiarkan mood yang justru menguasai aku. bukan aku yang harusnya bisa menguasai mood ku sendiri.
aku tau ini sebuah kesalahan.  emang jadi hal sulit untuk memaksa diri kita melakukan hal yang saat itu tidak ingin kita lakukan..
:(
rasanya kek pengen nangis. di saat orang-orang sekitarku mempunyai aktifitas beragam, ketemu dan berinteraksi dengan banyak orang, walaupun kah semua itu nggak selalu menjamin mereka mendapatkan pengaruh positive dari "keberuntungan" itu...tapi setidaknya mereka nggak kek aq, yang mungkin untuk sementara ini harus menikmati "pembatasan diri" dalam ruang yang sedikit lebih sempit dari orang pada umumnya. sedih rasanya. kadang ngerasa terasingkan dengan kondisi yang aku pilih ini. bagiku, ketemu dan berinteraksi dengan orang lain kadang bisa jadikan mood ku lebih baik. tapi setidaknya aku udah berusaha untuk menikmati segala hal yang aku punya sekarang dengan caraku sendiri. aku ngerasa beruntung punya pasangan yang begitu sempurna-nya dan juga keluarga yang menerima aku apa adanya..
:)
maybe harus lebih membiasakan diri untuk lebih wise memprioritaskan sesuatu yang baik dan melakukannya sebagai komitmen yang harus di tepati seperti sebuah janji dan tanggung jawab untuk diri sendiri. . .






***

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda