babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Senin, 16 Mei 2011

jalan-jalan part 2

hem..mo update cerita jalan-jalanku hari ini nih..
**hihihi**
tadi pas nyampe tempat makan-nya,, adek ku gak seheboh biasanya. maybe karna gak ada temen jadi die malu gitu klo mo loncat-loncat kegirangan mungutin murbei sendirian. di kira anak hilang tar die. wkwkwkwk... makan-makannya cukup asyik lah. boljug alias bole jugga.. :P
abis makan aku ma keluargaku masih muter-muter dulu, gaya-gayaan mau mantau kota, masih rame apa gag ma anak-anak SMA yang ngerayain lulusan itu. ternyata kondisi belum kondusif. haha bahasa ku seberat badan ku. aku anak sehat. opo hubungane -.-

balik maneng nang netbook

oia, tadi mama sempet minta di belikan duren. jadi kita semua mampir ke tempat yang biasanya kita samperin tatkala kita kekurangan asupan duren. beli duren bejibun dah kita. emak ku jago banged nawar en bujukin yang jualnya. akhirnya kita semua bisa makan kenyang nih ma duren. 100ribu dapet 8biji duren
---beeeeeuuuu .... bisa mabok duren nih---
magit banget. manis dan legit. kelar beli duren, kita langsung ngibrit ke tempat bul-bul aku. mau ngambil jamu parem yang tadi di beliin bul-bul buat aku. hyaaa...pada akhirnya kita semua mangkal di tempat bul-bul deh untuk beberapa menit. rumahnya gag terlalu jauh dari rumahku. tempatnya emang nyaman buat mangkal aku ma keluargaku. selain deket ma lapangan tenis, tempat paling indah buat papa, juga enak buat duduk-duduk ngobrol makan minum ala omnivora.
tadi mamaku juga sempet buka 3biji duren gitu. di makan bareng-bareng ma sepupu aku. tadi cukup lama aku disana. soalnya adek ku minta tolong ma sepupuku buat di belikan benang apa senar gitu buat maen layangan. konyol abis. cewe maen layangan. gpp lah. biar girang dia.

u smile i smile wae lah








***

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda