babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Senin, 16 Mei 2011

1 juta rasa untuk 1 cinta


 
aku bersyukur. belum merasa menyesal memilikimu. aku tertarik banyak hal dari dirimu. walau ada beberapa hal yang kurang sempurna darimu. meski begitu,aku bahagia bersamamu. beberapa kali menangis sedih saat kamu sakit atau di sakiti orang lain.
beberapa kali juga aku menangis haru karena sikapmu yang mengejutkanku. sering aku kawatir dan cemas. jengkel. kesal dan marah. tapi aku merasa tenang, hangat, dan nyaman saat berada di sisimu.
aku menikmati tiap detik, menit, jam, hari, minggu, bulan, dan tahun yang udah kita lewati bersama..
:P:)
di awali dengan niat tulus dan komitmen kuat, cerita ini akhirnya bisa bertahan sampai sekarang dan semoga sampai akhir hayatku nanti.. hahah amiin.. (mupeng berat)
 
kayak lagu baru nya ricky martin…
  the best thing about me is you..
muach..





Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda