babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Selasa, 05 Juli 2011

masuk UB!!!!!

HUWAAAAAAAAAAA....!!!!!
akhirnya aku jadi MABA* UB
Oh my GOD...?!
senengnya bukan main

hya.. akhirnya aku bisa lolos juga dalam tes snmptn 2011 dan aku bisa di terima di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Brawijaya Malang dengan Program Studi Psikologi

yup..alhamdulilah sejauh ini semua yang aku rencanakan bisa terwujud dengan cukup baik. setidaknya ini awal yang bagus untuk mewujudkan beberapa targetku dalam DREAM BOOK yang udah ku buat kemarin
emang bener si, point pertama yang aku tulis di dream book-ku adalah keinginanku bisa masuk FISIP UB prodi Psikologi. dan sekarang udah tercapai. ini bagiku seperti mimpi. tapi bukan mimpi pertama yang bisa aku wujudkan menjadi kenyataan yang menyenangkan dan membanggakan
bagiku ini bukti berikutnya bahwa kekuatan mimpi itu akan bekerja pada diri kita. jika kita mau pasti kita bisa. kekuatan mimpi yang besar yang mampu mendorong aku menjadi rela melakukan apapun agar mampu mewujudkan mimpiku. melakukan usaha seperti belajar, ikut bimbel, tanya-tanya temen, dll. dan juga berdoa. karena gimanapun usaha kita kalau kita gak berdoa memohon dan berserah diri pada Yang Maha Kuasa, mustahil kita bisa sukses. andaikan bisa pun, mungkin itu bukan disebut sebagai kesuksesan tapi keberuntungan sesaat
well, bagiku...

mimpi = tujuan

mungkin itu rumus hidupku sekarang ini. jika punya mimpi, sama saja aku memiliki tujuan untuk hidupku ini. aku ingin apa, aku ingin jadi seperti apa dan bagaimana. menyenangkan jika mimpi itu bisa di raih bukan?

bermimpi --> usaha & doa --> SUKSES

itu alur yang harus dilakukan. yang pantang aku lewatkan. jika punya mimpi, harus diwujudkan. caranya? ya usaha, apapun dan seberat apapun usahanya ya harus tetap semangat dan ikhlas. hasilnya? ya tergantung kita pada saat usaha dan doa. sukses atau enggak tergantung usaha kita. gak boleh takut dan malu akan kegagalan. dan jangan down andaikan banyak yang meremehkan kemampuan kita. justru jadikan itu sebagai motivasi besar untuk bisa membuktikan ke orang-orang bahwa kita bisa lebih baik dari mereka yang mencibir kita.

tahukah kamu? bahwa meraih sesuatu yang dilatarbelakangi sebuah perjuangan itu akan lebih membahagiakan dibandingkan kita terlahir sebagai orang jenius dan menjalani hidupnya tanpa merasa adanya kesulitan apapun
bagiku, menjalani hidup itu akan lebih menyenangkan jika kita dihadapakan kesulitan dan kita mampu mengatasinya
rasanya seperti terlahir kembali menjadi sosok yang lebih baik
haahhh.. (menghela nafas lega)

spirit
show must go on







* MABA : Mahasiswa Baru

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda