babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Rabu, 02 November 2011

fakta gue sama elo

gue lagi jatuh cinta neh (┌'⌣'┐) 
sama siapa?
sama elo ┐(˘▽˘ ┐)



kalo orang lain pada bilang,
(┎'o')┎ LO -- (┌','┐) GUE ---
 ┒(˘- ˘ )┎ END
tapi kalo gue mo bilang,
(┌','┐) GUE  gak mau end sama (┎'o')┎ LO
okay-



kalo orang laen pada ogah2an di galau-in
tapi kalo gue (┎˘.˘┒)
mau donk di galau-in sama elo -_- (∫˘˘)∫
unyu-unyu



em...bedanya cicak ama elo apaan coba?
apa?
kalo cicak nempel di tembok,
kalo elo,
nempel di hatiku -_- (∫˘˘)∫



#jangan lupa vote komodo biar bisa jadi 7wonders#
kalo gue, jangan lupa vote hatiku biar cinta kita berdua
bisa masuk 7 keajaiban cinta di hati kita



-kamu lagi ngapain?
lagi gosok-gosok berhadiah nih
-emang hadiahnya apaan sih?
hadiahnya hatimu
makanya aku gosokin tiap hari biar aku slalu dapet hatimuuu



tadi kamu hujan-hujanan ya?
# kok tau? #
abis ada pelangi di kedua matamu
ssseeeeettttttt....



coba aja yah ada streples JUMBO
mang kenapa?
aku mau streplesin tangan kamu sama tangan aku biar gak lepas lagi
#sadis#



kamu capek yah?
~capek kenapa?
capek gak perjalanan dari khayangan ke bumi?



kamu lagi apa?
>aku lagi nyari tombol nih
tombol apa sih?
>tombol turn on buat hidupin cinta kita berdua



kamu lagi ngapain sekarang?
@aku lagi nunggu loading transferan nih
emang kamu lagi transfer apa? ke siapa?
@aku lagi transfer cintaku ke kamu, tunggu yah, bentar lagi 100%


the end

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda