babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Minggu, 28 Agustus 2011

menunggu

beberapa menit yang lalu aku selesai membaca sebuah artikel "menggugah" dari sebuah blog. artikel tersebut merupakan kumpulan tweet beberapa orang yang sedang membahas tentang makna luas dari "MENUNGGU". menarik untuk menggugah pemikiran kita tentang beberapa hal yang berkaitan dengan itu. berikut aku rangkum beberapa point dalam studi kasus yang berbeda-beda


-ada pertanyaan yang aku pernah dengar ketika mengikuti sebuah training yang luar biasa, mengapa kita diharuskan untuk bersungguh-sungguh kuliah??
jawabannya adalah karena ada segelintir orang yang MENUNGGU hasil kerja keras kita dan mengucapkan TERIMA KASIH seraya memeluk hangat tubuh kita. pelukan hangat itu berasal dari pelukan hangat kedua orangtua kita-

-sewaktu masih duduk di bangku sekolah, antara SMP-SMA, aku sering bertanya pada lubuk hatiku, bagaimana aku bisa sukses? kemudian aku menemukan sebuah kata bijak yang mampu menjawab pertanyaan itu. orang-orang yang BERHASIL adalah orang-orang yang SIBUK BERTINDAK selama MENUNGGU. dengan cara seperti apa aku bisa sukses, setidaknya lebih sukses dari ayahku?
dan kini aku punya jawabannya. bahwa jika kita mampu BERUBAH dengan CEPAT maka kita akan menjadi PEMENANG yang menciptakan KEBERUNTUNGAN, PEMENANG yang selalu menjadi bukti dari KESUKSESAN bukan menjadi PECUNDANG yang MENUNGGU bukti-

-ada beberapa banyak kelemahan dari MENUNGGU. beberapa karakter manusia yang menganggap lebih baik MENUNGGU "AMAN" sebelum BERTINDAK. tapi diantara semua yang MENUNGGU tidak banyak yang berhasil mendapatkan apa yang DITUNGGU, karena mereka terlalu banyak MENUNGGU. sebetulnya menunggu itu bukan masalah, tapi menunggu tanpa melakukan apapun itu yang menjadi masalah-


jangan membiarkan waktu berlalu dengan HANYA MENUNGGU. bukan waktu yang merubah keadaan, tapi bagaiman KITA memaksimalkan waktu yang akan kita lewatkan.

beberapa kata bijak ini aku dapatkan dari kultwit

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda