babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Selasa, 24 Mei 2011

cukup tau aja, okay

ini sekedar klarifikasi gak penting
beberapa waktu lalu emang aku sengaja gak mau sekolah ( selanjutnya disebut nglibur ). tapi semua itu bukan karena tanpa sebab atau tujuan. aku gak akan jelasin detailnya seperti apa en gimana. judulnya "cukup tau aja"

ulahku tahun lalu yang tiba-tiba minta nglibur itu merupakan masalah kompleks. menyangkut banyak orang di sekitarku. aku cukup tau asal mula nya seperti apa. sampai akhirnya masalah itu berkembang karena sensitifitasku dan lingkungan yang meningkat

saat itu aku masih ngerasain jadi ababil, abg labil. ya, aku punya masalah tapi aku kurang tau gimana harus menghadapinya, menyelesaikannya, karena ruang gerakku gak cukup memadai sementara di sisi lain keinginanku untuk bantu nyelesaikan masalah itu tu begitu besar. akhirnya gak balance. tau sendiri lah, sesuatu yang gak balance itu jatuhnya pasti gak bagus juga kan. ya akhirnya aku down. aku terpuruk karena aku gak tau gimana harus jalani hidupku selanjutnya dengan kejenuhan ini

I want a simple change in my life, my family. but unfortunately, the neighborhood was not quite ready to deal with it. they do not know enough about what I want. I am sad and very disappointed.

sampai pada 1 titik aku ngerasa apa yang udah aku korbanin kemarin itu akan jadi percuma dan sia-sia. maka dari itu aku putuskan buat bangkit lagi. harus mulai lagi dari awal dengan berdiri di titik minus. menyedihkan dan menyulitkan. tapi saat itu aku ngerasa kasih sayang-Nya masih bisa aku nikmati dengan beberapa kemudahan yang aku dapat di luar target dan bayanganku sebelumnya

cukup tau aja...

kalau yang aku dapat sekarang itu adalah perjuangan. bukan semata-mata jatuh dari langit. aku bukan manusia biasa. aku pasti punya sesuatu. dan suatu saat aku akan mampu buktikan ke orang-orang yang dulu ngremehin aku, kalau aku bisa lebih baik daripada mereka dan keturunannnya


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda