babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Selasa, 17 Mei 2011

gag betah dehhh

duh ileeee...ngimpi apa aku semalam
bener-bener deh hari ne bikin aku sebel, gag mood, kesel, hah...apapun lah. menyebalkanapaan lagi klo bukan gara-gara brantem ma adek aku atu-atunye tuh. menyebalkan gila. tapi apa bole buat, aku cuma bisa diemin aja. gag tega kelahi terus depan mama, apalagi papa.. takuuuut..
rasanya pengen nangiiiiiiiiiissss  aja tiap die ngomong gag enak ke aku. nelangsa. apa salah aku kok dia slalu bersikap kayak gitu ma aku. seolah-olah aku kayak musuh buat dia. padahal aku pengen bisa jadi mbak yang baik buat dia, yang dia cari saat aku gag ada, yang dia hargai walaupun sedikit aja

aku udah berusaha semampu aku buat kasih yang terbaik buat dia. setidaknya aku coba rubah sikapku walau pelan-pelan en sedikit-sedikit. buat sedikit lebih sabar hadepin dia, lebih nahan marah ketika dia ngomong gag enak, dan yang terpenting..lebih peduli sama dia. peduli maksudku adalah, meluangkan waktuku untuk mikir gimana masa depannya

emang harusnya itu dia sendiri yang nentukan, tapi berhubung dia belum bisa menentukan pilihan yang paling tepat, akhirnya keluarga masih perlu ikut campur dalam penentuan itu

hyaaa...it's okay lah

suatu saat dia bakal jadi tanggunganku juga. harus belajar dari sekarang. semoga ini hanya sementara. semoga suatu saat nanti dia berubah jadi yang lebih baik. lebih bisa ngehargai orang lain. dan jaga bicaranya ma sikapnya di depan orang yang lebih tua darinya.
aku berharap yang terbaik buat dia..
amien







****

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda