babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Rabu, 18 Mei 2011

ngerasa hidup sendiri..?

kalian pernah kah ngerasa hidup sendiri?
ya. hidup sendiri..
kalau aku sih pernah mungkin ya..heheh sedikit ragu karena takut  menyakiti perasaan beberapa orang yang mengaku peduli denganku  gak papa lah...tiap orang pasti punya pemikiran dan perasaan masing-masing, yang dimana 1 sama lain belum tentu sepaham kan..

entah perasaan ini pantas di salahkan tau justru di benarkan  , aku gak terlalu peduliin itu. yang jelas aku ngerasa ini konyol  gimana gak?! aku ada di lingkungan yang cukup memungkinkan aku buat jauh dari rasa sepi sunyi sendiri. tapi buktinya aku masih ngerasa sendirian 

konyol bukaaaaann..?? bukan 
hahahahahaha 

aku gak tau apa yang salah


???


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda