babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Senin, 16 Mei 2011

kau tau yang ku mau (+18)

   wakakakakakaakakak…
judul postingnya buat aku ngakak gak ketulungan. kalimat itu serasa udah punya sense tersendiri klo abang yang bilang. maksudnya “ada aja” gitu deehhh…hahaha
tapi emang abang tu ngerti banged yang aku mau. sampe-sampe ngasih aku kaos yang udah masuk ember baju kotor.
padahal aku gak minta juga gak pengen. wakakakakak mending orangnya daripada kaosnya. tapi kemarin aku udah pake tuh kaos. pas banget. kata mama, “lo ga, kok pas kaosnya?!” wkwkwkwkwk  :D
so what gitu lo?!
abang super duper konyol deh. mungkin ni jadi kasus pertama dari seribu kasus yang ada di dunia. cowo ngasih kaos buluk ke cewe nya dengan alibi “aku tau yang kau mau”
duh ileeee…..abang ni sok romantis tapi jatohnya jadi autis. hyah..tapi ku terima kau apa adanya bang..
kaosnya abis ku cuci kemarin bang. masih nyantol di jemuran, tapi udah kering, langsung tak angkat, tak pake. status:belum di setrika.
first impression waktu ngaca di depan kaca yang lebarnya melebihi lebar badanku.. “wow, keren juga! bagus nih ku pake. cocok cocok. gag ku balikin aja ahh…”
wakakakakakak
moga tuh kaos tetep tak pake terus yah. jangan ampe keselip kemana-mana. soalnya enak di pake. nyaman. gak gerah. padahal kainnya tebel. rasanya juga abang semakin dekat di hati
HUUUUEEEEEEEEEEKKKKK….!!!!!
heheheh...
     u . . .
** muah ** muah **




Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda