babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Kamis, 07 Juli 2011

tentang diet

ternyata sampai hari ini juga dietku masih gitu-gitu aja. alias gak ada hasil. padahal aku dah kerahkan segala pikiran dan tenagaku. ku curahkan semuanya buat keberhasilan dietku. tapi apa hasilnya???
nihil

hah...pasrah sih. mau gimana lagi. aku dah coba jalan kaki tiap pagi dan sore, badminton, ngurangin nasi. hyah...gimana sih ko susah banget mo diet aja. sampe sekarang aku bahkan gak tau berat badanku ini berkurang atau justru bertambah (oh no! jangan sampe naik lagi BB-ku). ini gara-gara timbangan di rumahku rusak sak sak! jadi aku gak bisa nge-ceck gimana perkembangan berat badanku ini.

mungkin masalahku adalah kurangnya konsistensi ya..well, gak masalah. anggap aja kayak lagi ikut undian botol minuman gitu. anda kurang beruntung, coba lagi.

semangat




Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda