babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Selasa, 09 Agustus 2011

ini deritaku, apa masalahmu?

aku masih bermasalah dengan itu
pernah coba menyelesaikan tapi lagi-lagi gagal
sampai pada titik nyaris menyerah
cenderung pasrah
mungkin masih berhenti di proses memendam
dan itu sama aja menyimpan bom dalam lubuk hati
yang entah kapanpun bisa meledak tanpa kendali
-menyeramkan-

aku udah merubah sikapku
meski kadang masih terasa sakit di dada
tapi aku berusaha meredam gejolak itu
tujuanku hanya nggak pengen bermasalah lagi
dengan hal yang sama
-menyakitkan-

aku ngerasa sudah berkorban cukup banyak
untuk hal ini
hal yang seharusnya tidak perlu terjadi
hal yang seharusnya tidak membuatku mengorbankan hatiku
hal yang seharusnya tidak menyulitkan aku dalam bersikap
hal yang seharusnya tidak menjadi masalah rumit nan kompleks
hal yang seharusnya bisa diselesaikan secepatnya
dan hal yang seharusnya tidak membuatku bermasalah di kemudian hari
-menyedihkan-

sekarang
aku harus mulai lagi dari awal
untuk mengatasi rasa ini
mengobati hatiku yang lukanya sempat terbuka lagi
sulit memang
tapi kalau tidak ku pendam perasaan ini,
akan semakin banyak orang yang meninggalkan aku
-meragukan-

dalam proses ini
tidak pernah sekalipun aku pengen mengungkit lagi
karena bagiku
mengungkit=menyalahkan=mengingat=masalah
berkutat dalam masalah ini bisa membuatku
mati muda
-sadis-

aku akan menutup lembaran hitam itu
aku tidak akan menuntut apa-apa lagi
ketika masalah ini diungkit lagi,
bagiku sama saja bunuh diri
aku masih ingat betapa sakitnya aku
memohon agar ada keadilan untukku
tapi nihil
jadi percuma kalau sekarang aku masih bersikeras menuntut
aku diam
karena aku lelah dan jenuh
bermasalah dengan hal ini
jadi,
sekali lagi ku mohon
jangan buat aku bunuh diri tersiksa
-makasih-


Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda