babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Senin, 08 Agustus 2011

jreng..jreng..jreng..gaya baruuu

huwaaaahhhh...senengnya...
akhirnya kelar juga daku merombak semua template blog inih
butuh relaksasi sejenak nih
jadi pengen nyobain spa
hmm...(menghayal lagi di spa ama mbak-mbak spa)

aku ngabisin waktu puasaku dengan setia mantengin white-netbook-ku tersayang ini
sampe ngantuk-ngantuk  tapi saking excited-nya jadi males istirahat

hanya demi babyngepret

tiap ditanya pacar lagi ngapain, jawabanku dari jam ke jam selalu sama, "lagi nguteg-uteg blog bang"
dan responnya dia juga selalu sama, "diuteg-uteg lagi dek?"
hehehehehe
aku terlalu hebring saat bersama blogku tercinta ini
aku selalu pengen doi keliatan cute di depan para pembaca blogku
biar matching gitu ama empunya blog
hehehe
pasti sekarang si babyngepret udah lebih pede kalo mo maen ke rumah temen-temennya...(baca:blogwalking)
selamat atas baju barumu wahai babyngepret 
semoga gak gampang sobek en muat selalu ama body-mu 
dan semoga kamu semakin cantik
teman-teman(baca:blog lain) jadi lebih betah deket-deketan ama kamu 
keep healthy en sexy food blog
wakakaka
maaf Farah Quinn aku ngopy intermezzo-mu
keep smile deh (cari amannya saja..)

Label:

1 Komentar:

Anonymous Anonim mengatakan...

thanks ya udh ke cantigi :)

5 September 2011 pukul 01.31  

Posting Komentar

<< Beranda