babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Jumat, 04 November 2011

about today for me

hari ini bener-bener G.I.L.A
hyah.... di awali dengan bunyi nya alarm di hape-ku yang semalam udah aku setting jam 01.45 WIB, dengan berat hati aku mencoba membuka mataku yang masih pengen bubu lagi. #ngantuk banget. berhubung hari ini ada UTS dengan jadwal Psikologi Umum, makanya aku harus belajar nih. sebenernya bahan buat UTS kali ini gak terlalu banyak. cuma 1bab aja. dan itu juga udah pernah aku pelajari minggu lalu sewaktu mau kuis. jadi aku pikir bisa santai2 lah...masih ada waktu(biasalah...kebiasaan orang kite, selalu "menggampangkan seSSuatu") yang akhirnya membuat aku bekerja keras melawan rasa kantukku karena gak banyak waktu lagi buat me-review apa yang udah aku pelajari minggu lalu. it's okay lah...mata masih bisa bertahan sampai akhirnya jam 4 teng! teng! aku udah gak tahan lagi dan akhirnya tumbang di atas bantal penyok dan alas kasur yang begitu empuknya....hm....ngimpi deh....ettttttttttssss!! belommm...
belom tidur.. masih berusaha masang alarm biar gak bangun kesiangan bangbrooo... sekarang jam4, jadiii...alarm jam5 aja ah.. sip alarm okay, mata okay? hm..gak okay, tidur deh... -----
jam 05.10 WIB akhirnya baru melek juga mataku setelah berusaha memaksakan sedikit untuk bangun karena udah bosen dengerin bunyi alarm-ku yang keulang-ulang gara-gara aku gak bangun-bangun. baru bangun, liat hape, wah ada sms banyak...apaan nih? sambil mata masih ngeriyip-riyip...hah?! dari kakak tingkatku di organisasi ternyata..HADA HAPA HINI? heboh banget..ternyata eh ternyata aku disuruh jadi delegasi dari organisasiku untuk datang ke acara semacam seminar gitu...hm... -,- okay gak masalah, tapi jam berapa ya? hari ini kan aku mau nonton MY GIRLFRIEND IS GUMIHO yang episode terakhir...hm...5menit kemudian, hapeku bunyi pertanda ega akan kentut, oh bukan! pertanda ada SMS PALSU, eh jadi inget ayu ting ting, tapi ini bukan sms palsu. ini hanyalah sms balasan dari kakak tingkatku yang bilang kalau acaranya jam 15.30-17.00 WIB.. hOOOOO??? jam segitu??? oh no.,,,,!!! trus gumiho-ku gimana?? masa gak nonton sih padahal aku dah pengen banget nonton dari kemaren-kemaren. hadeeee... #GALAU MODE ON
yang bikin stres karena jadwal UTS-ku jam 13.00-14.40 WIB.. mateeeehhhhhh mak'e... mefet banget sih jam nya... jadi risau-gundah-gulana..bisa gak ya nonton gumiho :( ah sebodo teuing... belajar dulu ajah..
eh gak lama ada sms lagi dari mbak CO-PDD yang ngasih tau kalau ada rapat khusus divisi PDD(divisi dimana aku bertugas, cieeehhh) hari ini jam 09.00 WIB. hadeh.. padat sekali hari ini..padahal jam segitu aku udah merencanakan untuk ambil KTM-ku...(ceritanya kemaren aku abis foto buat KTM-ku dan hari ini jadwal buat ngambil tu KTM).. hyaudahlal gak apa-apa, harus datang rapat karena kemarin gak bisa datang rapat.. hm... tapiii... :( ada sedikit masalah masbroo..sewaktu aku mau berangkat ngampus, aku nyari form7, form7 ini yang nantinya digunain buat ngambil KTM. setelah ngobrak-ngabrik rumah, form7 akhirnya,,,,ketemu?? TIDAK saudara-saudara sebangsa dan setanah air... T.T   form7 ku entah kemana perginya.. gak ada :'( dan akhirnya aku memutuskan membawa form4 sebagai antisipasi barangkali kalo boleh pake form4. oke,,, let's go to "rapat"
sesi rapat sih asik-asik aja..lancar...selesai rapat, aku ke rektorat sama temenku buat ambil KTM. nyampe disana ternyata emang harus bawa form7 dan gak bisa ambil KTM tanpa form7. hadeeehh... akhirnya aku mutusin buat ngambil KTM hari Senin lusa setelah aku nge-print lagi form7. terus aku cabut,, pulang ke home-sweet-home buat relaksasi(lebay!) dan sholat. temenku juga ngintilin aku pulang. jadi dia maen ke rumahku gitu.. di rumah kita sempet belajar juga tentang materi PU entar. abis sholat kita ngampus deh..
nyampe kampus belajar sebentar trus gak lama masuk kelas. ada 2 soal PU. aku ngerjainnya diem aja, gak noleh kanan-kiri, atas-bawah, depan-belakang. pokoknya aku salin isi otakku ke kertas jawaban yang di kasih om panitia nya yang baik hati dan tidak rempong itu.. dalam hati aku berdoa, moga aku masih ada waktu buat nonton GUMIHO...ajegileeee masih #ngarep neh... ahahhahaha
akhirnya aku bisa mengisi full 1 lembar folio depan-belakang. dan aku mutusin buat ngumpulin tu lembaran. trus aku keluar kelas, eh masih banyak temen-temen pada ngerumpiin hasil jawaban mereka. dan...aku gak tertarik untuk ikut nimbrung.. langsung aku pasang kaki kuda dan lari 1000 langkah menuju parkiran. aku cabut dari kampus.. hatiku deg-degan...moga slamet sampe rumah..hehe trus aku nyampeeeeeeee!!!!
dan langsung nyalain channel INDOSIAR. nah pas banget di adegan yang paling-paling-paling-paling pengen aku liat. haaaaahhhh...lega akhirnya bisa nonton GUMIHO-EPISODE TERAKHIR.. ^^
selesai nonton gumiho, ada perasaan lega tapi sedih karena udah the-end.. :( tapi gak apa-apa//
abis itu aku siap-siap ngampus lagi buat acara seminar. adeh capek banget. bolak balik kampus rumah. oke deh..ngikutin seminar.. trus jam 5 pulang.. nyampe rumah? minum pulpy biar seger. trus ganti baju-tanpa mandi, abis itu makan...blogging..tidur... ------
bye-

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda