babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Minggu, 29 Mei 2011

ding-dong

aku bingung harus gimana  rasanya kayak mustahil harus pelajari semua materi snmptn 2011 dalam waktu 2 hari aja  nyerah aja kah..  berharap ada monyet jatuh dari langit yang bawa kunci jawaban soal snmptn 2011 itu..
atau pura-pura sakit perut trus ngibrit ke tolilet tanpa ada yang ngliat buat buka buku materi yang aku gak bisa kerjain  ahh..lebih mustahil lagi nih. iya kalo yang aku gak bisa kerjain itu cuma dikit, kalo banyak yang aku gak bisa gimana coba....nauzubillahiminzdalik...
ahh...lebih baik befikir nyantai aja deh..aku rasa 1 hari kemarin aku terlalu keras sama badanku  sampai aku gak enak badan sekarang..
kalo misal snmptn ini aku gak lolos (nauzubillahiminzdalik)  , ya..pasti Allah punya waktu dan cara lain yang lebih tepat lebih terhormat lagi buat aku bisa masuk kuliah. amin.. 
tapi...aku pengen snmptn ini lolos ya Allah..  biar mama papa ku gak keluar uang banyak lagi buat pendidikanku. ini hanya doaku..
aku mohon ringankan,mudahkan,lancarkan tes snmptn ku besok. berilah aku ketenangan hati&pikiran, keikhlasan, ingatan yang bagus, feeling yang bagus untuk mengerjakan & menyelesaikan soal-soal itu
jauhkan aku dari ketidaktelitian, kesalahan, kesombongan, dan hal-hal tidak mendukung selama aku tes. jika aku mengalami kesulitan dalam mengerjakannya, aku mohon berilah aku kekuatan untuk menyelesaikannya dengan baik dan benar, ingatkan aku segera jika aku membuat kesalahan, berilah aku keberuntungan untuk bisa lolos dalam tes kali ini

.....AMIIIIIIN.....
maaf Tuhan kalo doaku terlalu banyak  tapi aku benar-benar ingin Kau yang meloloskan aku dalam tes ini. aku benar-benar ingin masuk psikologi tanpa tes yang berbelit dan uang yang terlalu banyak
aku mencintai-Mu
tolong kabulkan doaku..
LOVE U GOD..



*aku takut. semoga semua lulus*
AMIN

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda