babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Kamis, 07 Juli 2011

maaf ya..

entah harus mulai dari mana. mungkin ini sama aja kayak pengakuan dosa dari aku. dosa yang entah sengaja atau nggak, aku lakuin ke mamaku. padahal aku sering banget bilang kalau aku sayaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama mamaku. tapi mungkin banyak orang juga yang nilai aku munafik karena sikapku sendiri kurang menunjukkan kalau aku emang sayang sama mamaku. terserah sih orang mau nilai seperti apa, karena gimanapun itu hak setiap orang kan?!

ya. disini aku cuma pengen mencurahkan sedikit perasaanku. yang mungkin agak mengganjel di hati.

sejauh ini, aku cukup sadar dengan beberapa omongan orang tentang aku, baik positif ataupun negatifnya tentang aku. dan aku cukup ngerti kalau omongan beberapa orang di luar sana itu cukup mengganggu orangtua dan lingkungan terdekatku. aku minta maaf kalau karena sikapku kemarin, kalian (orangtua, mas, adik, dan pasanganku) jadi ngerasa terganggu karena omongan negatif orang tentang aku. aku minta maaf
aku minta maaf ya, ma..

tapi soal omongan negatif orang, aku nggak terlalu ambil pusing. karena gimanapun juga setiap orang punyak hak untuk menilai sesuatu yang dia liat, dia rasakan atau dia dengar gitu. jadi ya terserah aja.

cuma disini aku cukup bilang sama kedua orangtuaku dan papa spesialku, bahwa aku bakal buktikan ke kalian terutama ke orang-orang-bermulut-buaya itu kalau aku bakal lebih sukses dari mereka.

dan aku minta maaf kalau aku terlalu banyak salah buat kalian, terlalu nyusahin kalian terutama mamaku selama ngebesarin aku. aku sekarang ini cuma pengen ngebahagiaian kalian. dan usaha simpelku sekarang adalah sebisa mungkin membuat kalian bangga dengan apa yang aku raih dan aku kerjakan. karena emang sekarang aku belum jadi miliarder jadi aku belum bisa nyenengin kalian dalam bentuk barang mewah atau sekedar jalan-jalan. hanya aku berusaha nyenengin kalian dengan kebanggaan yang kalian rasakan dengan natural tanpa paksaan karena beberapa hal yang aku udah capai. ini semua untuk kalian

aku bakal sukses. aku bakal punya nama besar. aku bakal koleksi gelar positif sebanyak-banyaknya. dan semua itu buat kalian. karena bagiku, semakin aku sukses, semakin kalian akan dihormati banyak orang. dan aku pengen orang-orang bisa ngehargai kalian, mama, papa, papa spesialku, mas, adik, juga sayangku..

sekali lagi makasih

dan sekali lagi juga, aku minta maaf




Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda