babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Sabtu, 23 Juli 2011

5 alasan menunda menikah

***

menikah muda sekarang masih menjadi trend, nggak cuma bagi para selebritas kita, tapi juga di masyarakat, pilihan menikah muda bukan menjadi hal tabu dan baru lagi.
tapi nggak sedikit perempuan ataupun laki-laki yang masih ingin menunda menikah meski usia mereka sudah sepantasnya untuk berumahtangga. kenapa gitu? berikut ini aku kasih alasan-alasan yang biasa diungkapkan perempuan atau laki-laki berumur yang belum juga menikah


1. belum siap
entah apa yang sebenernya mereka siapain untuk masa depan mereka, i don't understand about it

2. belum yakin dengan pasangan
kalo gak yakin mending jangan buang waktu buat pacaran lama-lama, bener gak tuh?!

3. belum pengen terikat dengan komitmen
menurutku ini sih lebih cocok buat orang-orang yang doyan menghindari resiko dan masih suka main-main dalam suatu hubungan. buat orang-orang kayak gitu, jauh-jauh deh ma pelaminan hehehe peace... ^_^

4. masih pengen bebas
ini mah sama aja gak ngerti apa dan gimana tanggungjawab setelah menikah. menikah bukan berarti masuk penjara lo ya..

5. trauma masa lalu
riwayat pernah disakiti pasangan atau perceraian orangtua, sodara, teman


satu hal lagi ya, setiap bertambahnya usia dan tingkat karier seseorang, maka akan semakin meningkat pula tuntutan yang diberikan terhadap seseorang yang akan menjadi pasangannya
seperti sudah membuat kasta tersendiri, siapa dan bagaimana orang yang pantas mendampinginya



***

Label: ,

5 Komentar:

Blogger Si Belo mengatakan...

Belo pengen banget niikah.. tapi calon laki2nye belom ada #nangis :(

24 Juli 2011 pukul 20.25  
Blogger ega & ugo mengatakan...

:)
pasti nanti ada yang terbaik buat belo..
:)
semangat
:)

24 Juli 2011 pukul 21.30  
Blogger Mira Sophian mengatakan...

sebenarnya paling indah menikah muda ,,ane udah ngerasain sob .. setelah ane menikah ane nggak sedikit pun ngerasa terbebani .. malah dari pernikahan ini ane jadi lebih belajar untuk bersikap dewasa .. yah meskipun banyak yang bilang ane masih terlalu muda buat nikah..

25 Juli 2011 pukul 19.45  
Blogger ega & ugo mengatakan...

emang ane nikah umur brp???
wah bagus tuh..
inspirasi pagiiii
^^

26 Juli 2011 pukul 18.22  
Blogger L. Nadira Rambe mengatakan...

@mira : mbak, bagi cerita dund ttg nikah mudanya.. makasi :)

27 Juli 2011 pukul 04.09  

Posting Komentar

<< Beranda