babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Selasa, 12 Juli 2011

kayak anjing sama kucing

mungkin karena dia lah aku jadi sedikit belajar gimana bersikap sama mama supaya mama gak tersakiti. bukan berarti kemarin-kemarin aku sengaja nyakitin mama. cuma sebagai manusia normal yang punya akal pikiran dan rasa, aku cuma berusaha sebisa mungkin memperbaiki sikap-sikap burukku. dimanapun aku berada gitu.
aku perna dengar tentang karma, tapi aku percaya gak percaya aja tentang karma. karena bagiku, masih berlaku lah hukum alam. gimana aksi bisa menghasilkan reaksi dan sebab bisa menjadikan akibat.

makanya setelah cukup mengerti dengan teori itu, aku berusaha untuk setidaknya menjadi lebih baik dari sebelumnya karena aku nggak mau ada reaksi buruk atau akibat buruk dari apa yang tak lakukan sebelumnya.

aku cukup kenal dia. baik sifat, sikap maupun karakternya. mungkin nggak semuanya benar tentang yang aku tau. tapi setidaknya aku cukup tau bahwa dia harus lebih bekerja keras untuk memperbaiki sikapnya. karena banyak sekali yang harus dia rubah jika dia memang mau menjadi orang yang lebih baik.

aku diam bukan karena aku nggak peduli. tapi aku diam karena aku juga bukan manusia sempurna. tapi dalam beberapa hal, aku lebih baik dari kamu. bukan bermaksud bersaing. tapi kadang aku ngerasa dunia nggak adil karena seringkali orang membandingkan kita, oh gak, tepatnya, orang lebih sering berusaha merendahkan aku daripada kamu.

maaf. aku ngetik ini ketika aku lagi emosi-emosinya sama kamu. karena sikapmu yang terlalu kasar dan tidak menghargai orang lain itu. aku nangis bukan karena fisikku sakit setelah kamu pukul. tapi aku sakit secara batin. di sisi lain, tiba-tiba aku terfikir betapa beruntungnya kamu punya mama dengan sosok sesabar dan seikhlas itu. beruntung karena orang macam kamu harusnya punya orangtua yang keras dan sama kasarnya dengan kamu sendiri.

rasanya pengen meluk mama, minta maaf sebanyak-banyaknya sama mama karena kemarin-kemarin belum jadi anak yang baik yang sesuai dengan keinginan mama. maafin aku ma. tapi aku sayang banget sama mama.

hiduplah lebih lama buatku, ma. 
aku butuh mama. 
aku siap jaga mama.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda