babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Senin, 11 Juli 2011

aku jadi MABA!!!

haaaahhhh...leganya hari ini 
  kelegaan yang sama ketika aku udah dapet pengumuman kalo aku diterima di universitas itu. hm...minggu kemarin aku berangkat ke Malang. berangkat sama Wulan, temenku semasa sekolah di Madiun. kata Wulan, kita mau berjuang daftar ulang, hehe ada-ada aja 

Senin nya aku ke UB sama wulan ditemenin mamaku juga. sesuai jadwal di website, pendaftaran di buka jam 8.00-15.00

aku nyampe di UB sekitar jam 8.00 kurang dikit. belum tet jam 8.00 sih, TAPI antriannya udah bejibun puanjangnya minta ampyuuuuuun...

tapi pas ngantri itu pintu Gedung Samantha Krida(bener gak ya tulisannya?) nya belum di buka. jadi ngantrinya nguler  gitu. aku sama Wulan cuma becanda aja sembari menghilangkan kebosanan mengantri. gak lama pintu gedung akhirnya di buka. jalan kaya kura-kura masuk ke gedung saking padetnya mahasiswa yang mau daftar ulang di hari pertama

pas masuk gedung yang luwasss banget itu, di depan mata langsung keliatan berjejer papan nama fakultas-fakultas. buanyak, ampe bingung nyari yang mana fakultasku
 baru masuk gedung itu aku dan Wulan harus misah karena kita beda fakultas. sedih de..sempet ada moment kayak anak ayam kehilangan induknya. aku anak ayamnya, Wulan indukku  halah. ahahahaha...
karena prodinya masuk ke fakultas teknik alhasil dia harus tes kesehatan dulu. sementara bagi mahasiswa yang gak harus tes kesehatan, kayak aku gini, langsung di suruh cari tempat duduk sesuai dengan fakultasnya masing-masing. rasanya seneng bangga  bisa duduk di disini, di depan papan nama Fakultas Ilmu Sosial, aku bangga masuk prodi yang sangat sesuai dengan keinginanku  , ALHAMDULILAH

hampir 1jam aku ngantri. aku masih duduk di kursi baris ke-4. masih lama, ku pikir 
tapi tetep semangat. gak lama setelah itu, anak-anak di depan udah bergeser kursi. langsung pada berdiri dan rebutan kursi di depannya. waktu itu aku slow aja , gak mikir kalo orang yang tadinya di belakangku bakal nyerobot kursi yang mau aku dudukin. tapi ternyata aku terlalu slow , HIKS.HIKS.com , aku kalah cepet. baris kursi ke-3 udah terisi penuh dengan begitu cepatnya, sama sekali nggak ada moment slow-motionnya. gaswat nih! bingung mau duduk dimana  gak mungkin kan pindah duduk di kursi paling belakang?? ogah amat. orang antrinya udah lama ko masa harus ngalah trus duduk di belakang gitu. enggak mau!!!! 
akhirnya dengan kejelian mataku memandang,  aku ngeliat ada kursi kosong di baris pertama. langsung deh ku serobot tu kursi. ahahaha hiperbola banget bahasaku. akhirnya aku duduk di depan. pas banget di depan panitia yang ngurus berkas untuk Fakultas Ilmu Sosial. seneng, lega, tapi masih deg-degan. kawatir dan takut kalo-kalo persyaratan yang ku bawa belum lengkap. ah jadi kebelet pipis nih saking tegangnya
oh my GOd?>!
gak lama duduk di depan, akhirnya giliran aku yang maju. makin deg-degan jantungku. tapi tetep tenang dan senyum. mungkin sekitar 15menitan aku duduk di kursi panas itu. sampai akhirnya, BERKASKU LOLOOOOOOOOOOSSSSS!!!!!!
huwaaaaaaaaaaahhh lega banget
aku langsung jalan keluar dengan langkah yang rasanya ringan banget. sebelum keluar gedung aku nengok ke belakang. pas banget, Wulan lagi ngeliat aku. jadi kita sedikit berkomunikasi dengan bahasa tubuh gitu. aku bilang aku tak keluar dulu, trus dia jawab iya, gitu kali. hehehe

aku nemuin mamaku di luar, cerita-cerita sedikit dan ternyata yang dirasain mamaku juga sama denganku

bersyukur banget karena di hari pendaftaran ulang kemarin berasa banget di kasih kemudahan sama Allah sesuai doaku sebelumnya.
terima kasih ya Allah..
dan sekarang, syah sudah aku jadi Mahasiswa Baru.
haha
selamet ya,.. hehehe
-makasih-

Label: ,

4 Komentar:

Blogger Vita Ayu Kusuma Dewi mengatakan...

aku juga lammmmmmma banget diteknik :( tapi alhamdulillah sore tu selesai juga

20 Juli 2011 pukul 05.07  
Blogger ega & ugo mengatakan...

aku cuma bentaran aja sih kak...heehe (hore2 sambil ngesot2)
aku jam 8 masuk gedung, jam 10an dah kelar..
karena gak perlu antri yang lain, kayak tes kesehatan itu
jadi bener2 cuma ngumpulin berkas aja, udah
puang deeeehhh :)

20 Juli 2011 pukul 16.49  
Blogger Vivi Mulya Ningsih mengatakan...

jurusan apa ?

waah.. selamat menikmati susah senang jadi maba ya :D

24 Juli 2011 pukul 22.41  
Blogger ega & ugo mengatakan...

jurusan psikologi kak...
:)
makasiii

24 Juli 2011 pukul 23.23  

Posting Komentar

<< Beranda