babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Jumat, 05 Agustus 2011

Kasta Cinta

Bukan hanya pada kerajaan kita mengenal kasta. Pada cinta pun sebenarnya ada kasta atau tingkatan-tingkatan cinta. Nah yang akan kita bahas kali ini kasta tertinggi dari cinta. Cinta itu adalah rasa yang mempengaruhi logika samapai tingkah laku.
Menurut Mind Guoo Blog!!!!! Cinta pada kasta tertinggi apabila, Kamu mencintainya Ketika kamu menerima kesalahan dia, karena itu adalah bagian dari kepribadiannya. Ketika kamu rela memberikan hatimu, kehidupanmu, bahkan kematianmu. Ketika hatimu sakit bila ia sedih, dan berbunga bila ia bahagia. Ketika kamu menangis untuk kepedihannya, Biarpun ia cukup tegar menghadapinya.  Ketika kamu tertarik kepada orang lain, Tetapi kamu masih setia bersamanya.

Cinta adalah pengorbanan, mencintai berarti memberi diri. Cinta adalah kematian atas egoisme dan egosentrisme. Tentu bukan hal yang mudah, tetapi kontrol akan semuanya juga saling mengerti antar pasangan akan menjadi penyeimbang ketidak sempurnaan itu.
Semua di atas adalah kata perumpamaan, tapi awal dari cinta adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kita inginkan. Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kita temukan di dalam dia. Itu kata yang Mind guoo blog!!! Dapat di banya web.
Terkadang ada saat-saat dalam hidup ketika engkau merindukan seseorang begitu dalam, hingga engkau ingin mengambilnya dari angan-anganmu, lalu memeluknya erat-erat! Tetapi saat kamu cukup tau di mana posisimu, dan angan itu tak kan merubah apapun dalam kehidupanmu sekarang, maka itu adalah hal yang benar. Mengingat bukan berarti mencintai. .
Jangan percaya penglihatan, penglihatan dapat menipu. Percayalah pada dia yang dapat membuatmu tersenyum, sebab hanya senyumlah yang dibutuhkan untuk mengubah hari gelap menjadi terang.
Carilah dia, yang membuat hatimu tersenyum. Angankan apa yang engkau ingin angankan. Pergilah kemana engkau ingin pergi. Jadilah seperti yang engkau kehendaki. Sebab hidup hanya satu kali dan engkau hanya memiliki satu kesempatan untuk melakukan segala hal yang engkau ingin lakukan.
Semoga engkau punya cukup kebahagiaan untuk membuatmu tersenyum, cukup pencobaan untuk membuatmu kuat, cukup penderitaan untuk tetap menjadikanmu manusiawi, dan cukup pengharapan untuk menjadikanmu bahagia.
Dalam cinta, orang tidak memperhitungkan apakah yang ia berikan seimbang dengan yang ia terima. Bahkan dalam cinta itu sendiri sejatinya mengandung kenikmatan yang tertinggi. Bukankah Kahlil Gibran pernah mengatakan bahwa cinta sebetulnya telah cukup dijelaskan dengan cinta itu sendiri?
Mereka yang paling berbahagia, tidaklah harus memiliki yang terbaik dari segala sesuatu. Mereka hanya mengoptimalkan segala sesuatu yang datang dalam perjalanan hidup mereka. Masa depan yang paling gemilang akan selalu dapat diraih dengan melupakan masa lalu yang kelabu. (Dasar pemikiran Mind gouu blog!!! Menyempurnakan dari penggabungan beberapa artikel tentang cinta)

copied from Guoo!!!! Bluog!!!!

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

<< Beranda