babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Kamis, 29 Desember 2011

kisah penghujung 2011

(┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)
di penghujung tahun ini aku punya kisah yang sedikit kurang menyenangkan ya booo'
ya gimane menyenangkan, la wong isinya saya nangis mulu (⌣˛⌣)
tapi ini bukan karena aye cengeng lo ya, oh TIDAK BISA!!!
pastinya ini karena beberapa masalah yang seneng menghampiriku belakangan ini
ya, aku ada masalah sama pasanganku
dan masalah kali ini rasanya beraaaaaaaaaaaaaattttt bangeeeeeeeeeeettttttttttttttttt
melebihi berat badanku hiks..
tapi semua masalah pada dasarnya punya hikmah yang sama
-pembelajaran untuk lebih mendewasakan diri secara emosional dan intelegensi-
betul?
ini curhatanku..kawan..
masalah ini tidak hanya mengganggu pikiran dan perasaanmu saja
tapi juga mengganggu pikiran dan perasaanku juga
disana, kau boleh saja tanpa sepengetahuanku mencoba menenangkan diri dengan cara yang kau kehendaki
disinipun, aku juga mencoba menenangkan diriku dengan cara yang juga aku kehendaki
di saat masih ada orang terdekatmu yang membagi cerita tentang keadaanmu disana padaku dan membuatku makin sedih dan merasa tertekan dan bersalah, keadaan lain pun aku alami
tidak ada yang tahu bagaimana sakitnya perasaanku disini
sehingga mungkin tidak ada yang menyampaikan padamu tentang bagaimana aku disini
tidak ada yang melihat aku saat aku mengunci diri di kamar, meringkuk sambil menutup mulutku agar suara tangisku tak terdengar keras dari luar
sendiri, dalam kesunyian merasakan betapa berat hidup ini berjalan
aku memeluk apapun yang bisa aku raih untuk mengurangi emosi yang berkecamuk di dada
meski air mata terus bercucuran, tapi emosi itu tak kunjung mereda
sambil memejamkan mata aku membayangkan bahwa kau sedang ada di sampingku dengan wajah tersenyum menyuguhkan kehangatan kasihmu
dalam hati, aku ingin sekali berteriak sekencang-kencangnya
aku mulai lelah dengan keadaan semacam ini
aku sadar bahwa aku tak sekuat dirimu
aku tak setangguh dirimu
dan mungkin itulah yang membuatku menangis belakangan ini
karena aku merasa tidak kuat
kau, pasangan yang jarang sekali membuatku kecewa
tapi aku sering menangis menahan sakitnya hati ini selama hubungan kita berjalan
aku sering menangis, tapi bukan karena dirimu saja
aku sering merasakan sakit, tidak hanya di kepalaku saja, tetapi juga di hatiku, di jantungku
aku terus mencoba kuat, mencoba tegar, meski sebetulnya aku lelah
aku berharap ada keajaiban menghampiriku
memberikan sedikit kekuatan untukku melangkah menggenggam tanganmu
dan kita akan berjalan bersama kembali
dalam satu kebahagiaan yang teduh
ini tentang doa dan harapanku..
Tuhan, jika Kau memang sumber kekuatanku, maka
kuatkan aku
Tuhan, jika Kau memang sumber ketenanganku, maka
tenangkan aku
Tuhan, jika Kau memang sumber kebahagiaanku, maka
bahagiakan aku dengan membahagiakan pasanganku
Tuhan, jika Kau menyayangiku sebagai hamba-Mu, maka
sayangilah pasanganku juga, Tuhan

Tuhan, Kau Maha Mengetahui
segala perasaanku
jagalah perasaan cinta kasih dan sayangku hanya untuk pasanganku sekarang
jagalah pula perasaan cinta kasih dan sayang pasanganku terhadapku seorang
kuatkan cinta kami, tenangkan hati kami
anugerahkan kami kebahagiaan atas kerelaan kami melampaui cobaan yang Kau berikan

Tuhan.. ridhoi hubungan kami
aku mohon jagalah hubungan kami agar tetap baik bagi kami

Tuhan, Kau tahu bahwa...

aku membutuhkan abang, karena aku mencintai abang

sampaikan perasaan baikku ini untuknya
dalam balutan mimpi yang indah
karena aku menyayanginya

sangat menyayanginya
(┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐)

Label:

3 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

kisahnya seru

10 November 2013 pukul 05.26  
Blogger Mega Agniya mengatakan...

yuuuk kunjungi website http://www.campaign.com/untuk mengikuti berbagai kompetisi yag menarik.

25 November 2013 pukul 22.46  
Blogger Yose Suparto mengatakan...

BROKER TERPERCAYA
TRADING ONLINE INDONESIA
PILIHAN TRADER #1
- Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
- Sistem Edukasi Professional
- Trading di peralatan apa pun
- Ada banyak alat analisis
- Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
- Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

7 November 2018 pukul 00.42  

Posting Komentar

<< Beranda