babyngepret

aku cuma seorang baby yang suka ngepret dimana-mana..jangan ditiru ya..gak baik buat kesehatan kamu....... --,,--''

Rabu, 08 Juni 2011

buku kebesaran SEK4W4N

tampak depan-belakang
tampak depan


buku ini di beli waktu anak-anak sekawan masih kelas VII. abis pulang sekolah, masih lengkap dengan seragam dan sepatu sekolah, kita semua pergi ke sebuah supermarket. nyari-nyari buku semacam diary gitu. akhirnya, dapetlah buku itu. bayarnya patungan. hehehehe...maklumlah masih SMP.
niatnya sih cuma pengen ada semacam kenangan tentang persahabatan ini. kenangan yang nyata, ada bentuk barangnya gituu. akhirnya kita pilih buku. dan kita akan mencatat segala hal berkesan selama masa SMP dalam buku ini. kenangan sedih, seneng, konyol, gokil, yang nggak penting, bahkan sampe yang penting. hahahha...sebetulnya nggak ada hal yang penting kalo itu berkaitan dengan sekawan. karena anaknya gak pernah bisa serius. udah kena syndrome semua.
kalo kalian baca ini, aku tahu kalian pasti bakal sangat kangen banget dengan moment-moment itu.
jika bisa, aku pengen ngulangi moment-moment saat bersama kalian,
walau hanya lewat mimpi..

--saat itu, kalian adalah segalanya--

Label: ,

1 Komentar:

Blogger Unknown mengatakan...

ass..wr.wb…saya pak ardi tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada MBAH POJI atas bantuannya saya menang lagi 4d yaitu 1475 alhamdulillah menang 250jt amin bagi saudara2 yang merasa punya hutang sudah lama belum terlunasi ini no.hp.(_0823-1434_8869_) MBAH POJI ini bukan rekayasa tapi kenyataan atau silahkan anda buktikan sendiri yang punya room makasih atas tumpangannya

11 Desember 2013 pukul 16.39  

Posting Komentar

<< Beranda